Sabtu, 27 November 2010

tr3A -the band profile



Saling Menghargai dengan Musik

tr3A berdiri Pada 15 maret 2010 dengan latar belakang music yang berbeda band yang bernama awal tr3A yang terdiri dari Andry, Andik & Alee berusaha menyatukan pandangan dan kesukaan music yang berbeda menjadi sebuah Band yang diharap bisa berbeda dan unik.
"Musik bukanlah Tuhan bagi kami, tapi Musik adalah tali kebersamaan kami. Kami hidup bahagia dengan musik dan musiklah yang memberikan banyak warna-warni kedalam kehidupan kami. Sampai kapanpun kami akan terus memeluk music sebagai spirit."

MENCIPTAKAN MUSIK NAKAL
Dengan bekal sedikit kemampuan dan telinga jeli serta hati yang nakal kami sangat terobsesi untuk membuat ‘kenakalan-kenakalan’ dalam bermusik.
Mencipta lagu-lagu yang nakal, memainkan music dengan nakal dan mengaransemen lagu untuk disuguhkan di atas panggung dengan nakal pula.Kami puas dengan  kenakalan kami itu meski kadang sebagian orang risih menanggapinya dan ingin mendengar music yang lurus-lurus saja. Tapi menurut kami ada yang membuat adrenalin naik ketika bermain seperti itu.

Kami hanya ingin menghargai orang lain dengan memberikan suguhan yang indah unik dan unpredictable.
-Alee-

The band
Andry :
Berasal dari kota Kuningan yang konon lebih dilirik karena produksi minyaknya namun juga memiliki musisi-musisi etnik maupun modern dia memilih alat music Bass untuk memberi ritme  dalam sebuah band. Menurut dia Bass adalah elemen paling menentukan dalam sebuah Band. Selain memainkan alat music Bass dia juga memagang frontman dalam band ini yakni sebagai vocalist sementara.
Untuk pola permainannya dia terinspirasi oleh permainan flea-RHCP, Patrick Badger-EXTREME, Sting-The POLICE, Billy Sheehan-Mr. Big, Stefan Lessard-Dave Matthews Band, Adam Clayton-U2, John Deacon-Queen, Paul McCartney -The Beatles,Tomas Ramdhan-GIGI dan Bondan Prakoso
Dan dia sangat terpukau oleh suara magis dari Bono –U2 yang bisa menyihir penonton dan pendengarnya lagu-lagunya yang kreatif , juga suara khas Armand Maulana – GIGI dan Suara serak yang powerfullnya Geary Cherone -EXTREME



Andik :
Berasal dari kota Jogja yang memberikan motifasi kepadanya untuk bermain music, dan gitar adalah pilihannya. Selain keren menerut dia gitar adalah alat music paling seksi yang bisa di eksplorasi lebih dalam.

Dengan menggunakan gitar De Armond andalannya Andik berupaya mengeksplorasi permainannya yang mudah, catchy, nakal tapi tidak meninggalkan teknik yang selama ini didapatnya dari guru dan musisi influence-nya seperti : The Beatles, Elvis Presley, Leo Sayer, Lionel Richie, Marvin Gaye, The Rolling Stones, Pink Floyd, Russell Watson, Aerosmith, Rage Again the Machine, Saosin, Puddle of Mudd, Foo Fighters, Coldplay, Nuno Bettencourt, Keane, A Skylit Drive, Kananlima, Jamie Cullum, Homogenic, Fall Out Boy, Jet, My Chemical Romance, Story of the Year, The Black Dahlia Murder, The Click Five, Good Charlotte, Red Hot Chili Peppers, Caliban, Arch Enemy, Alter Bridge, 30 Seconds to Mars, Shadows Fall, Kreator, Nirvana, Deftones, System of a Down, Paramore, Pantera, The Used, Children of Bodom, Trivium, Extreme, Led Zeppelin, Switchfoot, Avenged Sevenfold, Bob Marley, Queen, James Blunt, Matchbox Twenty, Silverchair, Mr. Big, Guns N' Roses, Poison, Velvet Revolver, Acceptance, Disturbed, Lifehouse, Robbie Williams, Jimi Hendrix, Yngwie Malmsteen, Frank Gambale, Nuno Bettencourt, Steve Vai, Richie Kotzen, Stevie Ray Vaughan, Joe S Bbking, Gary Moore, AC/DC, Anemone BAND, Slash, Alesana, Rocket Rockers


Alee :
Drummer asal kota Cilacap ini sangat menyukai trik-trik unik yang di dapat dari Gilang Ramadhan inspiratornya. Dia sangat terobsesi untuk menggabungkan alat perkusi etnik Indonesia dan drum modern. Menurutnya drum adalah detak jantung yang mengikutinya disetiap mendengarkan pelajaran sejak kecil. Kesenangannya terhadap music diperolehnya dari sang Nenek yang sangat mahir memainkan alat music Piano serta kakeknya yang menghadiahkan sebuah mini keyboard pada masa kecilnya. Pada awal bermusik dia memainkan alat music Keyboard namun ketukan drum menggelitik gairah musiknya untuk berpaling. Dengan menggunakan 'dw calasic series' dia sangat konsen mengambil trik dari pemain drum idolanya dari Band-band yg berpengaruh padanya seperti : Steward Copeland-The POLICE, Chad Smith-RHCP, Thomas Lang, John Bonham – led zeppelin,Chad Smith-RHCP, Mike Manggini & Paul Geary – ex. EXTREME,  Gilang Ramadhan, Wong Aksan, Budi Haryono dan  Rere

VOCALIST 
…..Dan kembali kami mengalami kekosongan Vocalist...

management



Tidak ada komentar:

Posting Komentar